Cita Citata Tak Hadir di Ajang Anugerah Musik Indonesia Karena Ini

Cita Citata Tak Hadir di Ajang Anugerah Musik Indonesia Karena Ini
Cita Citata. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Cita Citata, angkat bicara terkait tak hadirinya dia kala meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015, untuk kategori Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.  

Cita mengatakan baru pulang manggung dari Kalimantan,  Selasa (22/9) malam, bertepatan malam penghargaan tersebut. Kebakaran hutan di Kalimantan menjadi penyebab utama keterlambatan Cita bertolak ke Jakarta.

"Kebetulan aku lagi di luar kota, kena asap, sakit, jadi enggak sempat datang ke AMI. Sesak ya, gelisah saja dikepung asap di Kalimantan. Tapi, memang aku lagi enggak fit juga dari sebelum berangkat ke sana," ungkap Cita.

Bahkan, Cita bicara mengetahui mendapat penghargaan kala dirinya tengah istirahat dari teman-teman. Penghargaan perdana dirinya itu, menjadikannya lebih bersyukur.

"Aku tahu dapat penghargaan, pas aku lagi tidur. Tiba-tiba semua pada Whatsapp, dan bilang selamat sama aku. Ya, Alhamdulillah dapat pengharggan. Itu buat aku ingat selalu enggak boleh sombong, karena aku dulu juga dari bawah," kata pelantun Sakitnya Tuh Di Sini. (ca/mas)


JAKARTA - Pedangdut Cita Citata, angkat bicara terkait tak hadirinya dia kala meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015, untuk kategori


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News