Tak Kapok, Usai Bantai Beruang Madu PNS itu Pamer Bunuh Hewan Lain

Tak Kapok, Usai Bantai Beruang Madu PNS itu Pamer Bunuh Hewan Lain
Penampakan kekejian pemilik akun facebook Ronal Cristoper Ronal yang membantai hewan langka. FOTO: Facebook.

jpnn.com - AKUN Facebook Ronal Cristoper Ronal yang ramai-ramai dikecam Netizen karena membantai seekor beruang madu saat hari raya Idul Adha ternyata belum kapok. Setelah mempertontonkan penyembelihan hewan langka itu, dia kembali mengunggah sebuah foto lain yang juga berisi pembantaian hewan langka lainnya.

Gambar baru tanpa teks foto tersebut diunggah akun ini Jumat pagi (25/9), beberapa jam setelah foto pertama yang bikin heboh Kamis sore (2/9). 

Tidak ada keterangan apapun di kolom komentar, karena yang bisa berkomentar hanya teman facebooknya saja. Meski begitu, postingan ini langsung di-share sejumlah netizen dan beredar di grup-grup dan komunitas. Kecaman pun semakin banyak.

“Manusia goblok dan tidak berguna, share biar dikandangin,” tulis salah seorang netizen yang men-share foto tersebut. 

Belum ada keterangan dua hewan dalam foto terbaru ini hewan apa, namun dari penampakannya sejumlah netizen menduga binatang itu adalah payau (rusa khas Kalimantan). 

Seperti diberitakan, Ronal Cristoper Ronal mengunggah foto dirinya bersama teman-temannya sedang menyembelih beruang madu (Helarctos malayanus), binatang khas Kalimantan yang dilindungi. 

(Baca: ASTAGA! Beruang Madu Dijadikan Hewan "Kurban" Oleh Para Pemuda Ini)

(Baca: Penyembelih Beruang Madu itu Seorang PNS?)

AKUN Facebook Ronal Cristoper Ronal yang ramai-ramai dikecam Netizen karena membantai seekor beruang madu saat hari raya Idul Adha ternyata belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News