Rasain, Kini Polisi Buru Para Penyembelih Beruang Madu

Rasain, Kini Polisi Buru Para Penyembelih Beruang Madu
Akun Ronal Cristoper Ronal yang mengunggah foto penyembelihan beruang madu. FOTO: facebook

jpnn.com - BEBERAPA waktu lalu netizen kembali dihebohkan dengan foto pembantaian hewan langka jenis beruang madu yang diunggah di akun facebook milik Ronal Cristoper Ronal. Dalam akunnya itu Ronal menyebut dirinya sebagai pegawai di lingkungan Pemkab Kukar yang bekerja di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Kini pihak Polres Kukar pun  berjanji akan cepat dengan melakukan penyelidikan terhadap penyembelihan hewan langka itu.

“Akan kita selidiki dulu siapa pelakunya dan di mana TKP-nya. Karena kabar ini juga masih simpang siur dan harus dipastikan dulu,” kata Kabag Ops Polres Kukar Kompol Andre Anas seperti dilansir Prokal.co (JPNN Group).

Di facebooknya itu, Ronal mengunggah sebuah foto seekor beruang madu yang tewas dengan luka di bagian perut. Di foto tersebut terlihat tiga orang pria menghadapi satwa yang menjadi maskot Kota Balikpapan itu.

Tampak beruang madu tersebut tergeletak di dekat kawasan yang banyak batu kerikilnya. Foto tersebut juga beri nama “tangkapan hari ini”. Setelah tersebar luas di dunia maya, sembilan jam kemudian foto tersebut dihapus, begitu juga dengan akun Facebook tersebut.

Foto itu juga mendapat banyak kecaman dari para netizen. Ronal juga menulis bahwa dia berkuliah di Universitas Kartanegara di Tenggarong. (qi/ica/k9/mas)

BEBERAPA waktu lalu netizen kembali dihebohkan dengan foto pembantaian hewan langka jenis beruang madu yang diunggah di akun facebook milik Ronal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News