Setelah Tikam Bu Guru, Sopir Mati Bunuh Diri

Setelah Tikam Bu Guru, Sopir Mati Bunuh Diri
ilustrasi / jpnn

jpnn.com - MEDAN - Sakit hati dipecat jadi sopir membuat Emerson Situmeang (56) gelap mata. Dia nekat menikam majikannya, Nurhalimah Boru Hutagalaung (53) dengan pahat. Beruntung, korban yang berstatus guru PNS di SMK Tukka Tapanuli Tengah (Tapteng) itu selamat dari maut.

Mirisnya, usai melakukan aksinya, pelaku malah bunuh diri dengan cara menikam dadanya dengan pisau. Jasad kaku Emerson ditemukan tergeletak di kamar rumahnya, Lingkungan VII, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapteng.  

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes  Helfi Assegaf mengatakan, penusukan terjadi Kamis (24/9) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, korban hendak mengambil sebuah piting lampu ke toko "Romadan" miliknya yang berjarak sekira 200 meter dari rumahnya.

“Melihat korban berjalan, pelaku yang sudah merencanakan aksinya langsung menyergap korban dari belakang. Tanpa basa-basi, pelaku lalu menusuk dada korban dengan pahat yang sudah disiapkannya.

“Detik berikutnya, pelaku yang panik meninggalkan korban bersimbah darah di lokasi. Setelah pelaku lari, korban sempat berteriak hingga mengundang perhatian warga. “Setelah berteriak minta tolong, korban sempat  lari ke rumahnya. Sementara pelaku kabur ke kediamannya,” terang Helfi pada POSMETRO MEDAN, Jumat (25/9) siang. (gib)

 


MEDAN - Sakit hati dipecat jadi sopir membuat Emerson Situmeang (56) gelap mata. Dia nekat menikam majikannya, Nurhalimah Boru Hutagalaung (53) dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News