Komentar Perempuan Anggota DPR Ini Tentang Gayus, Luar Biasa!

Komentar Perempuan Anggota DPR Ini Tentang Gayus, Luar Biasa!
Gayus Tambunan. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Dwi Ria Latifah tidak habis pikir dengan tindakan terpidana kasus penggelepan pajak, Gayus HP Tambunan. Meski masih berstatus tahanan, Gayus masih bisa berkeliaran di luar tahanan.

Terbaru, Gayus terlihat di sebuah rumah makan. Sebelumnya dia nonton tenis di Bali dengan menggunakan rambut palsu pada 2010. 

“Gayus ini luar biasa. Saking luar biasanya bisa nonton tenis di Bali pakai wig, kemudian sekarang makan di rumah makan dengan alasan pembenar seolah satu paket ke Pengadilan Agama karena sidang cerai. Itu dijadikan alasan pembenar,” kata Ria dalam diskusi "Bebas Lepas di Lapas” di Cikini, Jakarta, Sabtu (26/9).

Tindakan yang dilakukan Gayus, bagi Ria, sudah keterlaluan. Memang, seorang narapidana memiliki hak untuk keluar tahanan apabia ada hal-hal spesial. Misalnya saja menikahkan anak, perceraian, dan urusan masalah waris.

“Saya tidak yakin hanya Gayus yang melakukan ini. Pasti ada yang lain. Mari coba ditelusuri. Yang ketangkap basah cuma Gayus, karena orang ini memang ngeledek. Merasa mungkin sudah hebat atau punya agenda lain,” ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Dwi Ria Latifah tidak habis pikir dengan tindakan terpidana kasus penggelepan pajak, Gayus HP Tambunan. Meski masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News