LA Lakers Gaet Si Bengal Lagi

LA Lakers Gaet Si Bengal Lagi
cheerladers lakers / lakers.com

jpnn.com - LOS ANGELES Setelah dua tahun menghilang, small forward kawakan, Metta World Peace punya peluang comeback di pentas NBA musim ini. Kemarin, pemain 35 tahun itu resmi menandatangani kontrak dengan Los Angeles Lakers untuk satu tahun ke depan.

Meski demikian, Peace yang terlahir dengan nama Ronald William Artest, Jr sebelum berganti nama pada 2011 itu tidak akan serta-merta masuk roster Lakers musim 2015-2016. Pasalnya, hingga kini Lakers sudah mengontrak 19 pemain. Padahal, pemain yang dibolehkan dibawa sebuah tim pada satu musim NBA adalah 15 nama. Penyusutan pemain sendiri bakal dimulai saat tim asuhan Byron Scott itu memulai training camp di Hawaii pekan depan.

“Saya kira dia (Peace) bagus berada di locker room kami bersama para pemain-pemain muda,” ucap General Manager Lakers, Mitch Kupchak dalam konfrensi pers dikutip ESPN.

“Tapi, kami akan lebih berhati-hati. Kami tidak akan menentukan nama roster terlalu cepat. Kami punya banyak pemain muda sekarang,” tambah Kupchak.

Peace sendiri bukan pemain baru di Lakers. Dia pernah empat tahun berjersey Lakers (2009-2013). Pemain kelahiran Queens, New York itu juga ikut berjasa membawa Lakers menjadi jawara NBA pada 2010. Selama berkostum Lakers, Peace turun sebanyak 339 pertandingan dan mencatat 9,9 poin dan 4,0 rebound per game.

Selama 15 tahun berkarier di NBA, Peace sudah membela 6 tim berbeda. Selain Lakers, pemain yang terkenal punya sikap temperamental di lapangan itu juga pernah berjersey Chicago Bulls, Indiana Pacers, Sacramento Kings, Houston Rockets, dan New York Knicks. (irr/jos/jpnn)


LOS ANGELES Setelah dua tahun menghilang, small forward kawakan, Metta World Peace punya peluang comeback di pentas NBA musim ini. Kemarin, pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News