30 Petarung Duel di Road To Victory 3

30 Petarung Duel di Road To Victory 3
FOTO: Diar Chandra.

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 28 petarung akan mengikuti kejuaraan Road To  Muaythai Victory  3 di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara,  hari ini Minggu (27/9). Kejuaraan kali ini mempertandingkan 15 pertandingan Pro dan Amatir atau pemula.

"Ini adalah even pertama yang kami gelar setelah lebaran, sebelumnya kami juga telah menggelar  9 even yang sama," ujar Jerry Luhukay, promotor even kepada wartawan di kafe Rock N Goal Sport Cafe, Kelapa Gading, Sabtu (26/9).

Even kali ini dikuti sekitar 24 gym yang di Jabotabek. Diantaranya, Zealot, U Fitnes, Sabai Jakarta dan lain lain. Zealot yang bertindak sebagai tuan rumah  akan menurunkan petarung andalannya, James Rainer yang akan menghadapi Gumam, dari sasana Sabai Jakarta. Petarung Zealot lainnya, Aditya Brian akan menantang Rizal, juga dari Sabai Jakarta.

"Kami memang sengaja  menggembleng petarung di dalam negeri dengan menggelar kejuaraan seperti ini. Hal ini , supaya saat bertanding dengan  petarung luar negeri mampu mengimbangi dan  tidak seperti ayam sayur," jelas Jerry.

Frans Mohede, Ketua Muaythai Profesional Indonesia (MPI), mengaku sangat mendukung evan road victory 3 ini. Karena dengan even ini   akan lahir petarung-petarung  handal di Indonesia. " Kami sangat mendukung even ini, karena semakin banyak even semakin banyak melahirkan petarung hebat di Indonesia," ujar Frans.

Mantan anggota grup vokal Lingua ini menambahkan, saat ini perkembangan Muaythai di Indonesia semakin pesat, terutama di Jawa dan  Bali. (mas/jpnn)


JAKARTA - Sebanyak 28 petarung akan mengikuti kejuaraan Road To  Muaythai Victory  3 di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News