Relawan Ahok Gerilya Di Mall, Ngapain Ya?

Relawan Ahok Gerilya Di Mall, Ngapain Ya?
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: Dok. JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Relawan Teman Ahok bergerilya di Mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu (26/9). Di samping mendirikan posko, mereka berjualan souvenir. 

Berdasarkan pantauan mata langsung, aneka souvenir yang dijual antara lain, gelang, gantungan kunci, stiker, baju kerah dan t-shirt. 

Kecuali baju kerah dan t-shirt, semua dijual Rp12 ribu. "Baju kerah 130 ribu dan t-shirt 100 ribu," Widy Astuti, 18, seorang relawan menawarkan. 

Menurut dia, souvenir yang paling laku gantungan kunci dan gelang. Jika weekend, posko relawan Teman Ahok di Mall Gandaria City bisa menghasilkan Rp1.800.000 dalam sehari.

Untuk berjualan souvenir dan menjaga posko tersebut, para relawan ini mengaku tidak mendapatkan upah. Mereka ikhlas mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk kembali memimpin DKI Jakarta.

"Kita nggak digaji. Transportasi secukupnya aja. Kita semua sayang dan ikhlas kok bantu Ahok," akunya pada JPNN.com. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Relawan Teman Ahok bergerilya di Mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu (26/9). Di samping mendirikan posko, mereka berjualan souvenir. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News