Kapal Wisatawan Tabrakan Di Dekat Pasar Terapung, Begini Jadinya...

Kapal Wisatawan Tabrakan Di Dekat Pasar Terapung, Begini Jadinya...
Pasar Terapung di Daerah Amphawa. Foto: Googleimage

jpnn.com - BANGKOK - Sebuah kapal perahu yang ditumpangi wisatawan bertabrakan dengan kapal lain tanpa penumpang di  daerah Amphawa, provinsi Samut Songkram, sekitar 80 kilometer dari barat kota Bangkok pada Jumat sore.

Setidaknya satu orang wisatawan asal Hongaria berusia 61 tahun tewas dan 23 wisatawan lainnya mengalami luka-luka dalam insiden tersebut.  

Polisi Daerah Wattana, Nualsrida kepada AFP, Sabtu (26/9), mengatakan kapal tersebut dalam perjalanan membawa rombongan melihat kunang-kunang di Sungai Mae Klong, dekat dengan pasar terapung dan daerah homestay.

"Korban dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit setelah mengalami cedera di bagian otak," kata pejabat itu.

Ia menambahkan salah seorang dari dua wisatawan dari Korea Selatan juga mengalami cedera serius. Sementara dua lagi penumpang yang terluka juga berasal dari Hongaria.

Kedutaan Hongaria di Bangkok menegaskan seorang warganya tewas dalam kecelakaan perahu tetapi masih belum mendapat rincian detail.(afp/ray/jpnn)


BANGKOK - Sebuah kapal perahu yang ditumpangi wisatawan bertabrakan dengan kapal lain tanpa penumpang di  daerah Amphawa, provinsi Samut Songkram,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News