Dua Pegolf Ini Berpeluang Rebut Kembali Posisi No. 1 Dunia

Dua Pegolf Ini Berpeluang Rebut Kembali Posisi No. 1 Dunia
Jason Day. Foto: Int

jpnn.com - ATLANTA - US PGA di Atlanta adalah ajang yang tidak hanya memperebutkan hadiah bonus sebesar 10 juta dolar AS. Dalam turnamen terakhir musim di East Lake Golf Club itu, posisi No 1 dunia milik bintang Australia, Jason Day juga ikut menjadi taruhan.

Menurut pejabat yang mengelola peringkat, mengatakan Day yang meraih posisi No.1 dunia setelah memenangkan Kejuaraan Golf BMW minggu lalu bakal tersingkir, jika Jordan Spieth atau Rory McIlroy berhasil mengumpulkan poin banyak dan meraih juara di Atlanta.

Dua Pegolf Ini Berpeluang Rebut Kembali Posisi No. 1 DuniaDua Pegolf Ini Berpeluang Rebut Kembali Posisi No. 1 Dunia

Jordan Spieth dan Rory Mcillroy. Foto: nypost.com

Sedangkan pemain No.3 dunia Spieth baru bisa menduduki posisi No.1 dunia jika tampil sebagai juara kejuaraan di Atlanta. Itupun Day harus mengakhiri kompetisi di luar posisi lima terbaik. 

Bintang Irlandia Utara, McIlroy yang berada di posisi kedua juga berpeluang merebut kembali posisi itu jika dia muncul sebagai juara dan Day mengakhiri kompetisi di luar kelompok 15 terbaik.

Namun, Day dapat mempertahankan posisinya jika tampil sebagai juara dalam seri turnamen playoff Piala FedEx itu, sekaligus membawa pulang hadiah senilai  10 juta dolar AS. Spieth dan McIlroy sering bertukar posisi untuk empat minggu berurutan sebelum Day merebut posisi No.1 dunia Senin lalu. (REUTERS/ray/jpnn)

ATLANTA - US PGA di Atlanta adalah ajang yang tidak hanya memperebutkan hadiah bonus sebesar 10 juta dolar AS. Dalam turnamen terakhir musim di East


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News