Ternyata..Foto Bugil Siswi SMP Bukittinggi Itu Posting Sendiri Lho

Ternyata..Foto Bugil Siswi SMP Bukittinggi Itu Posting Sendiri Lho
Ilustrasi.

jpnn.com - BUKITTINGGI - Warga Kota Wisata, Bukittingi, Sumatera Barat digoyang foto panas salah seorang siswi SMP negeri favorit di kota tersebut.

Anehnya, foto setengah bugil yang beredar di jejaring sosial itu ternyata postingan alias unggahan sendiri dari siswi berinisial S (14 tahun).

Tindakan panas itu langsung memantik reaksi. S, akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Informasinya, S berencana pindah sekolah ke Pulau Jawa.

Dilansir dari Padang Ekspres (Grup JPNN), Sabtu (26/9), gambar setengah telanjang S itu mulai ramai jadi perbincangan sejak Kamis (24/9) siang. 

Saking hebohnya, Dinas Pendidikan dan Olahraga Bukittinggi langsung turun tangan. Hasil pertemuan orangtua S, sekolah dan Disdikpora, diputuskan S harus keluar dari sekolah. Namun, tetap bisa melanjutkan pendidikan di luar Kota Bukittinggi demi masa depannya.

Kepala SMPN tempat S sekolah, Jumardi mengatakan, kejadian itu berawal dari keisengan S yang saling berkirim gambar porno dengan salah seorang temannya. Entah kenapa, S malah nekat meng-upload foto setengah telanjang ke media sosial. Akhirnya, foto itu tersebar dan langsung menuai banyak kecaman.

Bukannya marah, S dalam sebuah postingannya justru membuat status dengan bahasa menantang balik pengkritiknya. “Setelah mendapatkan informasi, kita langsung mencari tahu dan menyelidiki kasus tersebut. Ternyata benar sudah beredar fotonya di media sosial,” ujar Jumardi.

Tak menunggu waktu, pihak sekolah pun memanggil orangtua siswi tersebut. “Nah, ternyata di saat yang bersamaan, orangtua siswi ini datang ke sekolah. Dengan penuh penyesalan, meminta maaf atas keisengan anaknya tersebut,” sebut Jumardi. 

BUKITTINGGI - Warga Kota Wisata, Bukittingi, Sumatera Barat digoyang foto panas salah seorang siswi SMP negeri favorit di kota tersebut. Anehnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News