Dengar Nih Curhatan Andien: Nyanyikan Lagu Happy Malah Nangis

Dengar Nih Curhatan Andien: Nyanyikan Lagu Happy Malah Nangis
Andien. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - 15 tahun berkarya di dunia musik tidak membuat penyanyi Andien cepat berpuas diri. Momen tersebut ia jadikan refleksi diri agar menjadi lebih baik dalam berkarya.

Sepanjang waktu itu, pemilik nama Andini Aisyah Hariadi ini bercerita kalau perjalanannya dalam bermusik tidak melulu berjalan mulus. Banyak faktor yang kadang membuatnya drop di saat akan perform. Ada saja kata dia yang membuat mood jelek.

"Drop zone itu pasti ada. Faktornya banyak, faktor eksternal ada, faktor pribadi juga ada," ujar Andien di acara Live With Indy Barends, Jumat (25/9) malam.

"Putus sama pacar juga ngaruh, atau lagi ada masalah di rumah. Mau gimanapun sedihnya kita, tapi kalau di atas panggung kan harus happy, harus bisa menghibur. Itu kan sesuatu yang enggak gampang ya," tutur dia.

Bahkan, pelantun lagu 'Gemintang' ini pernah menitikan air mata di atas panggung saat menyanyikan lagu gembira.

"Pernah waktu itu bawa lagu yang happy, tiba-tiba keluar mata gitu aja, netes sendiri. Kayak gitu juga pernah ngalamin," kisah wanita yang baru saja mendapatkan AMI Awards 2015 sebagai kategori penyanyi Solo Wanita Terbaik ini.(chi/jpnn)


JAKARTA - 15 tahun berkarya di dunia musik tidak membuat penyanyi Andien cepat berpuas diri. Momen tersebut ia jadikan refleksi diri agar menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News