Siap-Siap, Cicit Pendiri Harley Davidson Bakal Ikut Konvoi Moge di Bali

Siap-Siap, Cicit Pendiri Harley Davidson Bakal Ikut Konvoi Moge di Bali
Para anggota Harley Owner Groups dalam pre event H.O.G Convention Asia Pacific di Jakarta, Minggu (27/9). Foto: Elfany Uncui Kurniawan/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Para penggemar dan pemilik Harley Davidson se-Asia Pasifik akan menggelar acara besar-besaran di Bali pada 4-7 November mendatang. Rencananya, ajang yang bertitel Asia Pacific Harley Owner Groups (H.O.G) Convention 2015 itu akan dihadiri Bill Davidson, keturunan langsung pendiri Harley Davidson, William Davidson.

Menurut Picard Ponti Pandean selaku direktur utama PT Daruga Gaya Perkasa yang menjadi rekanan Harley Davidson di Indonesia, kehadiran cicit pendiri pembuat motor yang legendaris itu akan menjadi momen penting. "Billy Davidson yang merupakan keturunan langsung dari pendiri Harley Davidson, rencananya akan hadir dalam acara itu. Jika benar, ini pertama kalinya dia ke Asia," ujar Ponti dalam pre-event Asia Pacific HOG Convention 2015 di Epiwalk, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/9).

Ponti menambahkan, Bill akan diajak konvoi keliling Bali pada 7 November nanti. “Tapi ini masih dibicarakan. Kalau tidak ada halangan, jam tujuh pagi akan konvoi," paparnya.

Selain itu, ratusan pemilik HD dari dalam dan luar negeri akan hadir di acara HOG Convention Center di Bali. Antara lain dari Asia, Australia dan bahkan Eropa. Pihak panitia pun menyediakan 700 kamar bagi peserta konvensi.

"Untuk bikers dalam negeri bisa mulai mendaftar sekarang juga untuk memeriahkan acara yang pertama kali digelar di Indonesia ini," sambung Ponti di acara yang juga dihadiri mantan Wakapolri, Komjen (Purn) Nanan Soekarna selaku ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) itu. 

Ponti menambahkan, Bill Davidson akan menjadi magnet di konvensi itu. Sebab, namanya sudah melegenda. Kehadiran Bill Davidson pun diharapkan dapat menjadi magnet bagi para loyalis Harley Davidson dari seantero dunia ke Bali. "Billy itu sudah seperti dewa,” katanya.

Ajang konvensi yang digelar selama empat hari itu akan diisi dengan berbagai kegiatan. Salah satunya cara tentang membangun jaringan.

"Selama empat hari ini acara utamanya adalah H.E.A.T., yaitu H.O.G. Enthusiasts Adventure Training. Akan ada pelatihan bagi H.O.G. untuk mempelajari bagaimana membangun cabang jaringan sendiri," tukasnya.

JAKARTA - Para penggemar dan pemilik Harley Davidson se-Asia Pasifik akan menggelar acara besar-besaran di Bali pada 4-7 November mendatang. Rencananya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News