Valentino Rossi: Saya Sudah Berikan Semuanya, tapi Itu Belum Cukup

Valentino Rossi: Saya Sudah Berikan Semuanya, tapi Itu Belum Cukup
Valentino Rossi (kiri) memberi selamat kepada Dani Pedrosa usai balapan di Aragon. Foto: crash

jpnn.com - ARAGON - Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Valentino Rossi mengakui balapan di Aragon, Minggu (27/9) malam WIB menjadi salah satu race terbaiknya.

Di akhir balapan, Rossi harus rela hanya menempati peringkat ketiga di belakang Dani Pedrosa dan si juara Jorge Lorenzo. Di trek Aragon, Rossi terlibat persaingan ketat dengan Pedrosa. Aksi saling salip terjadi antara dua rider di 4 lap terakhir.

"Saya sudah mencoba memberikan perlawanan, memberikan semuanya. Semua kartu yang saya miliki sudah saya mainkan, namun itu belum cukup," kata Rossi seperti dilansir dari Crash, Minggu (27/9) malam.

Rossi mengapresiasi Pedrosa yang disebutnya membalap lebih baik dibanding dirinya. 

"Saya sudah mencoba untuk tinggal bersamanya, dan mencoba untuk berperang hingga akhir. Namun Dani lebih kuat dari saya hari ini. Tetapi tetap, saya senang karena ini adalah hasil yang baik, balapan yang baik untuk saya hari ini," tandas Rossi. (adk/jpnn)


ARAGON - Pemimpin klasemen sementara MotoGP, Valentino Rossi mengakui balapan di Aragon, Minggu (27/9) malam WIB menjadi salah satu race terbaiknya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News