Garuda Indonesia Butuh Ratusan Karyawan Nih, Berminat?

Garuda Indonesia Butuh Ratusan Karyawan Nih, Berminat?
garuda indonesia / jpnn

jpnn.com - TANGERANG - PT Garuda Indonesia membutuhkan ratusan teknisi untuk ditempatkan di bengkel pesawat (hanggar) baru empat yang berlokasi di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Untuk memperlancar pengoperasian hanggar tersebut, diperkirakan sampai tahun depan perseroan bakal membuka lowongan pekerjaan bagi teknisi mencapai 100-200 orang.

"Kami masih membutuhkan teknisi-teknisi lebih banyak karena dengan pertumbuhan pesawat yang kami rawat dan pasar-pasar di Asean dan internasional," ujar Arif di lokasi peresmian hanggar, Senin (28/9).

Diperkirakan jumlah pekerja akan mencapai 438 untuk melakukan perawatan dalam tiga tahun ke depan. Pekerjaaan perawatan pesawat meliputi, perbaikan struktur, pengecetan pesawat, perawatan ringan, perawatan berat, dan modifikasi.

"Jumlah pegawai tentu akan terus bertambah ya. Tahun 2016 diproyeksikan 121 orang, tahun 2017 ada 79 orang dan 2018 sebanyak 238 orang," kata mantan dirut Citilink ini. (chi/jpnn)


TANGERANG - PT Garuda Indonesia membutuhkan ratusan teknisi untuk ditempatkan di bengkel pesawat (hanggar) baru empat yang berlokasi di Bandara Internasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News