Jika Guardiola Hengkang, Ini Pelatih yang Cocok Tukangi Muenchen

Jika Guardiola Hengkang, Ini Pelatih yang Cocok Tukangi Muenchen
fans muenchen / afp

jpnn.com - MUENCHEN – Felix Magath menjagokan Jurgen Klopp sebagai suksesor Pep Guardiola di Bayern Muenchen. Menurut mantan pelatih Muenchen itu, karakter Klopp cocok di Allianz Arena.

Namun, kans Klopp tentu akan bergantung dengan keputusan Guardiola. Saat ini, kontrak Guardiola masih berlaku hingga akhir musim nanti.

“Klopp tentu menjadi kandidat terkuat. Agennya sudah menolak tawaran Borussia Muenchengladbach. Mungkin karena ada tantangan lebih besar yang menanti,” terang Magath di laman Goal, Senin (28/9).

Saat ini, Klopp juga dikaitkan dengan Liverpool. Di sisi lain, Guardiola dikabarkan bakal merapat ke Manchester City akhir musim mendatang.

“Dalam pandangan saya, Klopp akan hebat untuk Muenchen. Muenchen sudah menunjukkan di masa lalu bahwa mereka bisa sangat fleksibel. Fakta bahwa Klopp mantan pelatih Dortmund juga bukan masalah,” tegas Magath. (jos/jpnn)


MUENCHEN – Felix Magath menjagokan Jurgen Klopp sebagai suksesor Pep Guardiola di Bayern Muenchen. Menurut mantan pelatih Muenchen itu, karakter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News