Gagal Gaet Kiper MU, Madrid Bidik 2 Bintang Premier League

Gagal Gaet Kiper MU, Madrid Bidik 2 Bintang Premier League
fans madrid / afp

jpnn.com - MADRID – Para pemain Premier League masih menjadi magnet kuat bagi Real Madrid. Meski gagal menggaet kiper Manchester United David De Gea, Madrid ternyata belum kapok.

Rival abadi Barcelona itu kini tengah mengincar dua bintang Premier League. Mereka ialah gelandang Chelsea Eden Hazard serta playmaker andalan Liverpool Philippe Coutinho.

Laman ESPN, Senin (28/9) menulis, Presiden Madrid Florentino Perez akan menjadikan keduanya sebagai proyek anyar Los Galacticos. Selain itu, dengan usia yang masih muda, keduanya cocok dengan proyek jangka panjang Madrid.

Namun, dari dua pemain itu, peluang terbesar ada di Coutinho. Sebab, Coutinho juga sudah ngebet mendapatkan prestasi dalam kariernya.

Masalahnya, Coutinho sudah digoda bomber Barcelona Neymar. Di sisi lain, Chelsea sudah berulang kali menegaskan tak akan melepas Hazard ke tim lain di bursa transfer. (jos/jpnn)

 


MADRID – Para pemain Premier League masih menjadi magnet kuat bagi Real Madrid. Meski gagal menggaet kiper Manchester United David De Gea,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News