Diwawancara Live Wartawan, Pria Pembantai Istri Itu: Wah Mataharinya Bagus!

Diwawancara Live Wartawan, Pria Pembantai Istri Itu: Wah Mataharinya Bagus!
Ilustrasi.

jpnn.com - POLISI sedikit khawatir dengan kondisi psikologi Suparman. Pria yang dengan sadir membantai istrinya sendiri di depan bayi mereka, Sabtu (26/9) itu kerap linglung. Bahkan, warga Sukomanunggal, Surabaya yang kini menjadi penghuni tahanan Polrestabes Surabaya itu bicaranya linglung.

Contohnya saat hendak diwawancara secara live oleh wartawan televisi swasta, Suparman malah nyeletuk, "Wah mataharinya bagus ya." 

Sontah celetukan itu membuat kaget para wartawan dan polisi yang mejaganya. Tidak ingin kesehatan tahanannya terganggu, polisi akan membawa pria sadis itu ke rumah sakit.

"Rencananya besok (hari ini, Red) dibawa ke rumah sakit," jelas Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebeti kemarin (29/9). 

Menurut Manang, meski tidak terlalu parah, pria kelahiran Bangkalan tersebut tetap diperiksa. Hingga kemarin, Suparman memang bisa diajak mengobrol. Namun, sesekali dia terlihat linglung. (did/oni/mas)

 


POLISI sedikit khawatir dengan kondisi psikologi Suparman. Pria yang dengan sadir membantai istrinya sendiri di depan bayi mereka, Sabtu (26/9) itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News