Khusus Dewasa! Foto Dada Nikita Mirzani Lebih Montok dan Mulus, Asli Nggak Ya...

Khusus Dewasa! Foto Dada Nikita Mirzani Lebih Montok dan Mulus, Asli Nggak Ya...
Instagram.

jpnn.com - BUKAN Nikita Mirzani namanya jika nggak bikin geger dunia maya. Artis hot ini memang kerap mengumbar foto seksi tubuhnya di akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi. Kali ini dia mengunggah foto yang mengumbar keseksian bagian dadanya.

Pada foto tersebut, Nikita terlihat begitu seksi. Betapa tidak, dalam foto itu dia hanya mengenakan bra warna merah biru berpadu bintang-bintang putih. Warna tersebut sama dengan es krim yang tengah dinikmatinya. Rambut Nikita dalam foto itu berwarna pirang.

"Morning," tulis Nikita dalam caption foto tersebut. 

Namun sayangnya foto seksi Nikita Mirzani tersebut banyak yang meragukan keasliannya. Pasalnya, di bagian dada Nikita tidak nampak bekas tato yang selama ini selalu tampak.

Selain itu, badan wanita pada foto tersebut terlihat lebih berisi. Padahal saat ini tubuh Nikita Mirzani  terlihat lebih kurus. “Ini beneran mbak niki? Kayak yg agak gemukan nih,” komen salah satu netizen @normanfajar.

“Kayak editan sih @nikitamirzanimawardi,” tulis akun @chaifung87 yang meragukan keaslian foto seksi Nikita Mirzani.

Komentar lainnya yang juga meragukan dituliskan akun @ima_rahmawati86. “Sepertinya badan’Y bukan nikita dweh, di dada’Y kan ada tato’Y, biarpun udh d hapus pasti ada bekas’Y,” tulisnya.

“Itu mah foto editan kelesss..bkn bdan dia..nikita kan punya tato tuh di dada.y..kerenan body aslinya kak @nikitamirzanimawardi ..lebih sexy..” komen akun @anasthasia_livia. (one/lya/mas)

BUKAN Nikita Mirzani namanya jika nggak bikin geger dunia maya. Artis hot ini memang kerap mengumbar foto seksi tubuhnya di akun Instagram miliknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News