Rumah Tangga Angel Karamoy Retak, Steve Sering Lihat Air Mata Anaknya

Rumah Tangga Angel Karamoy Retak, Steve Sering Lihat Air Mata Anaknya
Angel Karamoy saat rayakan ultah ke-28. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - PASANGAN Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah tiga bulan tidak berada satu atap. Sampai saat ini belum tanda-tanda hubungan mereka membaik. Sebaliknya, Steve maupun Angel seakan membangun dunianya sendiri.

Jika Steve tinggal bersama anak-anaknya, Angel tinggal bersama ibunya. ”Kondisinya sekarang kan sudah berbeda. Pokoknya saat ini saya mau tenang dulu, cooling down, dan fokus ke pekerjaan,” ujar Steve saat dihubungi awak media, kemarin.

Seakan ingin melakukan instropeksi atas situasi yang terjadi dalam rumah tangganya, Steve belum berpikir untuk bercerai. Saat ini, dirinya hanya membiarkan perempuan yang dinikahinya pada April 2007 itu untuk memilih jalan yang terbaik untuk kehidupanya.

”Awal-awal saya cari dan dia selalu berada di rumah mama (ibunya si Angel). Sekarang biasa saja,” paparnya.

Steve pun seperti membiarkan kondisi itu. ”Dia masih melakukan aktivitas seperti biasanya, syuting-syuting saja. Itu saja yang saya tahu,” singkatnya.

Steve ingin persoalan rumah tangganya bisa berujung bahagia. Dia ingin hati-hati untuk melakukan penyelesaian kemelutnya saat ini.

”Saya belum kepikiran sampai sana (bercerai). Yang penting sekarang bagi saya, anak-anak itu sehat,” ungkapnya bijak.

Walaupun persamasalahan tersebut mempengaruhi aktivitas dan psikolgi anaknya. Ia berusaha untuk diam. Apapun yang dilakukan Angel saat masih ada di rumah, dia yang melakukan.

PASANGAN Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah tiga bulan tidak berada satu atap. Sampai saat ini belum tanda-tanda hubungan mereka membaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News