Dia Masih Orang Terkaya di Amerika Serikat, bahkan di Dunia

Dia Masih Orang Terkaya di Amerika Serikat, bahkan di Dunia
Bill Gates. Foto: AFP

jpnn.com - FORBES baru saja merilis 400 orang kaya di Amerika Serikat. Majalah bisnis dan finansial di Negeri Paman Sam itu, Selasa (29/9) kembali menempatkan pendiri Microsoft Bill Gates sebagai yang paling kaya.

Gelar ini kembali disandang Gates untuk tahun ke-22 secara berturut-turut. Menurut Forbes, saat ini pria berusia 59 tahun itu memiliki pendapatan bersih sebesar USD 76 miliar atau hampir setara...Rp 1,11 kuadriliun.

Sosok bernama lengkap William Henry Gates III ini memang sudah tak heran selalu berada di peringkat pertama daftar orang paling kaya di AS, bahkan di dunia. Gates masih seorang pebisnis, investor, penulis dan banyak lagi.

(Lihat Daftar Lengkap Forbes 400)

Di bawah Gates, menyusul Warren Buffett, kepala konglomerat Berkshire Hathaway menempati posisi kedua dengan pendapatan USD 62 miliar (sekitar Rp 908 triliun). Sementara mantan CEO Oracle Larry Ellison ada di peringkat ketiga dengan pendapatan 47,5 miliar dolar AS (sekitar Rp 697 triliun).

Empat posisi di bawahnya tahun ini secara berturut-turut diduduki oleh pendiri Amazon Jeff Bezos, CEO Koch Industries Charles Koch, Executive Vice President Koch Industries, David Koch dan CEO Facebook Mark Zuckerberg. (adk/jpnn)


FORBES baru saja merilis 400 orang kaya di Amerika Serikat. Majalah bisnis dan finansial di Negeri Paman Sam itu, Selasa (29/9) kembali menempatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News