PKB Target Jadi Pemenang Kedua Pemilu 2019

PKB Target Jadi Pemenang Kedua Pemilu 2019
Sekretaris Jenderal DPP PKB, H Abdul Kadir Karding. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bekerja sama dengan Friedrich Naumann Stiftung (FNS) menggelar Pelatihan Media Sosial (Medsos). Pelatihan tersebut diikuti 32 perwakilan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB seluruh Indonesia.

“Dari 34 DPW yang dimiliki PKB, hanya 2 DPW yang tidak mengirimkan wakilnya karena terkendala asap, yakni DPW Provinsi Riau dan Palembang,” kata Ketua Panitia Pelatihan Media Sosial, Lukman Jody, Rabu (30/9) melalui siaran pers diterima JPNN.com.

Menurut Lukman, antusiasme pengurus DPW PKB mengikuti pelatihan ini sangat tinggi. Hal itu dapat dipahami karena mereka telah memiliki kesadaran bahwa media sosial (medsos) memiliki peran cukup vital dalam mendongkrak kebesaran partai ini.

“Saya berharap ilmu yang mereka dapat dalam pelatihan yang akan berlangsung selama tiga hari ke depan dapat diterapkan ketika mereka kembali ke kampung halaman,” katanya.

Sekretaris Jenderal DPP PKB, H Abdul Kadir Karding mengingatkan para peserta agar mengikuti seluruh materi pelatihan dengan seksama. Ia berharap para peserta dapat menduplikasi seluruh ilmu yang diberikan dan diterapkan di DPW-nya masing-masing.

“Saya tidak ingin pelatihan ini dianggap sepele. Ikuti seluruh kegiatan ini dengan seksama,” tegas Abdul Karding.

Kepada peserta pelatihan, Abdul Karding mengingatkan agar memikul tanggung jawab untuk menduplikasikan ilmu yang diperoleh selama pelatihan untuk diterapkan di daerahnya masing-masing. “Kita ingin PKB besar di bumi dan besar juga di udara,” kata Karding.

Dikatakan Karding, Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar sangat menginginkan seluruh kader PKB menguasai teknologi agar mampu bersaing di udara dengan partai-partai lain. Artinya, kata dia, seluruh aktivitas kader PKB dapat disosialisasikan langsung ke masyarakat lewat medsos.

JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bekerja sama dengan Friedrich Naumann Stiftung (FNS) menggelar Pelatihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News