Tolak Beri Servis Tambahan, PSK Cantik Ditusuk Pisau Lipat Berkali-kali

Tolak Beri Servis Tambahan, PSK Cantik Ditusuk Pisau Lipat Berkali-kali
Tolak Beri Servis Tambahan, PSK Cantik Ditusuk Pisau Lipat Berkali-kali

jpnn.com - JOGJA - Sungguh nahas nasib yang dialami Lintang Desi Widyawati (21). Perempuan yang diduga pekerja seks komersial itu menjadi korban penganiayaan oleh pelanggannya sendiri, Jeremy Gabriel Jacob (20), Selasa (29/9).

Akibat tindakan pelaku, korban mengalami banyak luka tusukan, yakni tiga di bagian leher, satu di punggung dan satu di bagian kepala hingga kritis dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Gondokusuman AKP Herry Suryanto menyebutkan, kejadian tersebut bermula ketika korban yang tercatat warga Keputran, Kemalang Klaten Jawa Tengah itu janjian kencan dengan pelaku pada Selasa sore. Keduanya kemudian sepakat bertemu di hotel De Laxston Jalan Magelang Kota Jogja.

“Korban lalu datang dengan diantar suaminya sekitar pukul 14.48 WIB dan langsung chek-in di hotel tersebut. Setengah jam kemudian suami korban meninggalkan kamar hotel dengan alasan untuk membeli snack. Tak selang berapa lama pelaku kemudian datang dan langsung masuk ke kamar nomer 558,” terangnya kepada wartawan di Mapolsek Gondokusuman, Rabu (30/9) kemarin.

Setelah keduanya bertemu, pelaku memberikan DP kepada korban sebesar Rp 500 ribu. Kemudian saat pelaku meminta servis tambahan, hal itu ditolak oleh korban. Diduga karena kesal, pelaku lantas murka dan menghajar korban. Pelaku dengan menggunakan pisau lipat menusuk korban hingga beberapa kali tusukan.

Saat dianiaya, korban berteriak-teriak minta tolong. Teriakan korban lalu didengar oleh salah seorang tamu hotel yang berada bersebelahan dengan kamar korban. Saksi itulah yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke keamanan hotel dan diteruskan ke pihak kepolisian. Setelah polisi datang, mereka mencoba memanggil korban untuk dibukakan pintu yang saat itu dalam kondisi terkunci dari dalam.

Tidak mendapat respon kemudian mereka mendobrak pintu kamar korban. Begitu pintu terbuka, didapati korban sudah dalam kondisi tanpa menggunakan pakaian dan bersimbah darah di lantai kamar.

“Pelaku saat itu masih berada di dalam kamar dan langsung kita ringkus. Dari pengakuannya, ia hendak kencan dengan LD. Pelaku kenal dengan korban dari akun twitter dengan nama @jogja_bispak. Di situ ada nomor telepon, lalu pelaku menghubungi,” terang Kapolsek AKP Herry.

JOGJA - Sungguh nahas nasib yang dialami Lintang Desi Widyawati (21). Perempuan yang diduga pekerja seks komersial itu menjadi korban penganiayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News