Berkat Mata, MU Akhirnya Rasakan Kemenangan Pertama

Berkat Mata, MU Akhirnya Rasakan Kemenangan Pertama
fans mu / afp

jpnn.com - MANCHESTER – Juan Mata menjadi pahlawan Manchester United ketika melakoni laga kedua Liga Champions. Berkat Mata, MU akhirnya bisa merasakan kemenangan.

Pemain asal Spanyol itu mencetak gol dan assist ketika MU menumbangkan Wolfsburg dengan skor 2-1 (1-1) dalam laga yang dilangsungkan di Old Trafford, Kamis (1/10) dini hari WIB.

MU sempat dikejutkan lewat gol yang dicetak Daniel Caligiuri ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Berawal dari jebakan offside MU yang gagal, Caligiuri sukses menaklukkan David De Gea.

Namun, Mata menunjukkan kebintangannya di sisa laga. Mantan penggawa Chelsea itu berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti pada menit ke-34. Mata juga menciptakan assist atas gol Chris Smalling delapan menit setelah babak kedua digeber.

Bagi MU, itu adalah kemenangan pertama di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut dipaksa mengaku ketangguhan PSV Eindhoven. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER – Juan Mata menjadi pahlawan Manchester United ketika melakoni laga kedua Liga Champions. Berkat Mata, MU akhirnya bisa merasakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News