Unik! Drama 3 Gol Bunuh Diri Warnai Laga Ini

Unik! Drama 3 Gol Bunuh Diri Warnai Laga Ini
liga champions / uefa

jpnn.com - ASTANA- Partai unik terjadi ketika Astana menjamu Galatasaray pada laga kedua Liga Champions 2015/2016. Partai yang digeber di Astana Arena, Kamis (1/10) dini hari WIB itu diwarnai tiga gol bunuh diri.

Laga terlihat akan berjalan normal saat Galatasaray membuka keunggulan melalui Bilal Kisa ketika pertandingan berjalan 31 menit. Keunggulan itu bertahan hingga babak pertama usai.

Namun, laga berubah menjadi dramatis 23 menit jelang waktu normal habis. Astana berhasil menyamakan kedudukan setelah Hakan Kadir Balta mencetak gol bunuh diri pada menit ke-77.

Galatasaray kembali leading setelah Nenad Eric juga menjebol gawang sendiri sembilan menit berselang. Kemenangan Galatasaray buyar ketika Lionel Carole mencetak gol ke gawang sendiri semenit jelang laga bubar.

Hasil itu membuat Astana dan Galatasaray beriringan di posisi ketiga dan keempat klasemen sementara dengan koleksi masing-masing satu angka. (jos/jpnn)

 

 


ASTANA- Partai unik terjadi ketika Astana menjamu Galatasaray pada laga kedua Liga Champions 2015/2016. Partai yang digeber di Astana Arena, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News