Benfica Beri Atletico Rekor Terburuk dalam 6 Tahun

Benfica Beri Atletico Rekor Terburuk dalam 6 Tahun
fans atletico / afp

jpnn.com - MADRID – Para suporter Atletico Madrid hanya bisa tertunduk lesu setelah pulang dari Vicente Calderon, Kamis (1/10) dini hari WIB. Sebab, tim pujaan mereka menelan hasil buruk pada laga kedua Liga Champions.

Atletico yang bermain di kandang sendiri dipaksa mengakui kehebatan Benfica dengan skor 1-2 (1-1). Tuan rumah sempat memberikan harapan setelah Angel Correa mencetak gol pada menit ke-23.

Namun, keunggulan itu ternyata tak bertahan lama. Benfica mampu menyamakan kedudukan lewat donasi Nicolas Gaitan 13 menit berselang. Gaitan benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Atletico.

Setelah mencetak gol, dia juga menciptakan assist atas gol kemenangan Benfica yang dicetak Goncalo Guedes pada menit ke-51. Hasil itu menambah panjang kutukan Atletico atas klub Portugal.

Pasalnya, dua kekalahan terakhir di kandang dalam Liga Champions diterima saat menjamu tim Portugal. Sebelumnya, Atletico juga pernah ditekuk Porto pada 2009 silam. (jos/jpnn)

 


MADRID – Para suporter Atletico Madrid hanya bisa tertunduk lesu setelah pulang dari Vicente Calderon, Kamis (1/10) dini hari WIB. Sebab, tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News