Tumbangkan Sevilla, Si Nyonya Tua Sempurna

Tumbangkan Sevilla, Si Nyonya Tua Sempurna
fans juventus / afp

jpnn.com - TURIN – Juventus masih menjaga rekor sempurna di Liga Champions musim ini. Dua kali bermain, dua kali pula rival Inter Milan tersebut berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak.

Terbaru, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut berhasil menumbangkan Sevilla dengan skor 2-0 (1-0) pada laga kedua yang digeber di Juventus Stadium, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Juventus membutuhkan waktu 41 menit untuk membuka kemenangan. Berawal dari umpan Andrea Barzagli, bomber muda Alvaro Morata berhasil menceploskan bola ke gawang Sevilla.

Namun, Juventus setelah itu sering mati kutu. Si Nyonya Tua baru berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Simone Zaza tiga menit sebelum pertandingan kelar.

Kemenangan itu mengantarkan Juventus duduk di puncak klasemen dengan koleksi enam angka. Di sisi lain, Sevilla berada di urutan kedua dengan torehan tiga poin. (jos/jpnn)


TURIN – Juventus masih menjaga rekor sempurna di Liga Champions musim ini. Dua kali bermain, dua kali pula rival Inter Milan tersebut berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News