Sehatkah Kehidupan Seks Anda? Yuk Simak Ini...

Sehatkah Kehidupan Seks Anda? Yuk Simak Ini...
ilustrasi

jpnn.com - ANDA mungkin penasaran, seperti apa kehidupan seks tetangga atau mungkin kerabat Anda? Misalnya, seberapa sering mereka bercinta dan apa saja gaya yang biasa mereka lakukan. Penasaran apakah kebiasaan bercinta Anda sehat dan apa yang bisa Anda lakukan jika ternyata aktivitas ranjang Anda jauh dari sehat?

Berikut ini beberapa tanda jika Anda memiliki kehidupan yang sehat:

1. Anda merasa bahagia tentang tubuh Anda

Penelitian yang dilakukan University of Texas pada wanita usia 18 tahun sampai 49 tahun menemukan bahwa mereka yang mencetak skala tertinggi pada citra tubuh juga paling puas secara seksual.

2. Anda tidak takut meminta apa yang Anda inginkan

"Seks yang baik itu adalah tentang menemukan resep yang sempurna bagi Anda dan pasangan," kata terapis seks bersertifikat, Aline Zoldbrod, Ph.D., seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Rabu (30/9).

Meskipun Anda tidak bisa mengharapkan pasangan Anda untuk membaca pikiran Anda, ia harus terbuka untuk belajar tentang dan merespon apa yang Anda inginkan.

Jika Anda merasa sulit untuk menyatakan harapan seksual Anda, Anda mungkin bisa SMS pasangan Anda dan memberitahu dia tentang fantasi seks Anda.

ANDA mungkin penasaran, seperti apa kehidupan seks tetangga atau mungkin kerabat Anda? Misalnya, seberapa sering mereka bercinta dan apa saja gaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News