Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Mantan Kiper Milan

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Mantan Kiper Milan
fans chelsea / afp

jpnn.com - LONDON – Chelsea selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan Marco Amelia. Laman Sky Sports, Kamis (1/10) menulis, Amelia akan menandatangani kontrak hingga akhir musim nanti.

Chelsea memang membutuhkan kiper tambahan karena stok di bawah mistar gawang sangat menipis. Saat ini, skuat racikan Jose Mourinho itu hanya punya Asmir Begovic sebagai kiper berpengalaman.

Itu terjadi setelah Thibaut Courtois mengalami cedera dan harus absen hingga akhir 2015 nanti. Chelsea awalnya dikabarkan ingin mendapatkan kiper FC Porto Helton.

Namun, penampilan memikat Amelia selama trial di London ternyata membuat manajemen yakin. Tapi, mantan kiper AC Milan tersebut hanya akan diplot sebagai pelapis Begovic.

Amelia meninggalkan Milan pada 2014 lalu dan menghabiskan waktu dengan tim amatir Rocca Priora. Dia juga sempat bergabung dengan Perugia pada Januari lalu. (jos/jpnn)


LONDON – Chelsea selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan Marco Amelia. Laman Sky Sports, Kamis (1/10) menulis, Amelia akan menandatangani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News