Klik BCABisnis Hadirkan Kenyamanan Bersama Sriwijaya Air Group

Klik BCABisnis Hadirkan Kenyamanan Bersama Sriwijaya Air Group
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kedua dari kanan) dan Dirut PT Sriwijaya Air Chandra Lie (ketiga dari kiri) saat menjalin kerjasama di Menara BCA, Jakarta, Kamis (1/10). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – PT Bank Central Asia (BCA) bersama PT Sriwijaya Air melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama, hari ini, Kamis (1/10). Kerjasama tersebut terkait akses informasi dan pelayanan pembayaran yang aman dan efisien untuk agen tiket yang menyediakan tiket penerbangan Sriwijaya Air Group, melalui penggunaan fasilitas pembayaran Klik BCABisnis.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dan Dirut PT Sriwijaya Air Chandra Lie. Jahja mengatakan, langkah kerja sama ini merupakan bagian dari upaya BCA memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi agen-agen tiket yang menawarkan jasa pelayanan penerbangan Sriwijaya Air Group.

"Kami menyadari adanya tuntutan untuk bersinergi dengan semua pihak sebagai solusi keuangan untuk segala jenis kebutuhan. Kerjasama ini sejalan dengan misi kami untuk 'Senantiasa di Sisi Anda," ujar Tjahja di Menara BCA, Jakarta.

Nantinya para nasabah dan agen tiket yang menawarkan jasa pelayanan Sriwijaya Air Group bisa menikmati berbagai transaksi bisnisnya dengan lebih nyaman.

Dimana Klik BCABisnis merupakan layanan cash management yang bertujuan memenuhi kebutuhan nasabah untuk melakukan berbagai layanan perbankan secara praktis, nyaman, aman, dan efisien.

“Hanya dengan terkoneksi pada jaringan internet, Klik BCABisnis memberikan solusi keuangan untuk segala jenis kebutuhan," kata Jahja.

Sementara, Chandra Lie menyakini kerjasama tersebut bisa memberikan kemudahan bagi para agen untuk melakukan top up sesuai dengan kebutuhannya.

"Kami sangat senang dengan adanya kerjasama ini. Kami sadar bahwa kerjasama dengan semua pihak harus kami jalin," imbuh Chandra. (chi/jpnn)

JAKARTA – PT Bank Central Asia (BCA) bersama PT Sriwijaya Air melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama, hari ini, Kamis (1/10). Kerjasama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News