PNS Sering Datangi Perempuan yang Suaminya Lagi di Luar Negeri...Rame deh

PNS Sering Datangi Perempuan yang Suaminya Lagi di Luar Negeri...Rame deh
PNS Sering Datangi Perempuan yang Suaminya Lagi di Luar Negeri...Rame deh

jpnn.com - TRENGGALEK - Seorang pria berstatus PNS berinisial, DIN, warga Desa Jatiprahu, Kecamatan Karangan, Trenggalek, kemarin (1/10) digerebek warga.

DIN digerebek saat berduaan dengan seorang perempuan berinisial, SP, warga Dusun Mboto, RT RW 18/4, Desa Kerjo, Kecamatan Tugu.

Diduga, DIN mengenal SP sejak bulan puasa lalu. SP adalah seorang penjahit, dan DIN sering datang ke rumah tersebut untuk beberapa keperluan di antaranya memesan pakaian.

Namun, warga setempat pun menduga kunjungan atau kedatangan DIN ke rumah SP lebih dari sekadar hubungan profesional semata. Apalagi, suami SP saat ini sedang berada di luar negeri.

Tukiran, ketua RT setempat mengatakan, kunjungan DIN kerumah SP dianggap tidak wajar untuk ukuran bisnis atau menjahit. Hal itu, bisa dilihat dari intensitas kunjungan. Apalagi isunya ada yang mengetahui perbuatan yang dilakukan terhadap SP mengarah kepada tindakan asusila.

“Ya kalau sekali dua kali, masih bisa dimaklumi. Lha, ini sudah sangat sering, dan pelaku masih menggunakan seragam pula,” ujarnya didampingi beberapa warga setempat.

Apalagi, lanjut dia, suami SP saat ini sedang mencari nafkah untuk keluarga di luar negeri. Sehingga warga sekitar menilai ada yang tidak wajar dengan kedatangan warga Desa Jatiprahu tersebut. “ Masa yang dirumah seperti itu,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, DIN, mengakui jika kunjungannya ke rumah SP selama ini memang bisa dikatakan sering. Namun, dia menampik jika ada yang mengira dia melakukan hal-hal yang lebih dari sekadar hubungan seputar pekerjaan SP, yaitu menjahit.

TRENGGALEK - Seorang pria berstatus PNS berinisial, DIN, warga Desa Jatiprahu, Kecamatan Karangan, Trenggalek, kemarin (1/10) digerebek warga. DIN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News