Top... Kamera Digital Canon Raih Penghargaan Merek Paling Favorite 2015

Top... Kamera Digital Canon Raih Penghargaan Merek Paling Favorite 2015
Perwakilan dari Canon menerima penghargaan dari Majalah Marketeers bekerja sama dengan MarkPlus Insight di Jakarta, kemarin. Foto: Budianto/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 untuk Kategori Kamera Digital. 

Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketeers bekerja sama dengan MarkPlus Insight ini mencerminkan merek-merek favorit di kalangan anak muda. 

Survei dilakukan di 18 kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Solo, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado dan Jayapura) yang dilakukan pada bulan Januari sampai dengan Juli 2015. 

Penelitian diambil dengan metode multi-stage random sampling terhadap 6.798 responden dengan usia 15-35 tahun. Menurutnya, anak muda merupakan generasi yang melek teknologi informasi. Mereka lebih selektif dengan banyaknya sumber informasi yang bisa diperoleh. 

“Suatu kebanggaan kamera digital Canon bisa menjadi pilihan utama kalangan anak muda di tanah air. Hal ini tentunya karena Canon selalu menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik dan layanan purna jual yang prima,” ujar Angelie Ivone – Marketing Manager Canon Image Communication Product Div. pt. Datascrip dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (1/10).

Lebih lanjut Canon menghadirkan rangkaian kamera digitalnya di Indonesia sesuai dengan kebutuhan. Bagi mereka yang ingin ke arah profesional, kamera DSLR seperti EOS 1200D, 760D, 70D, 5D Mark III dan seri EOS lainnya bisa menjadi pilihan. Ada juga kamera EOS M3 untuk kategori Mirrorless Interchangeable Lens Camera. 

Sedangkan bagi pengguna yang ingin lebih ringkas, namun tetap menghasilkan gambar berkualitas banyak pilihan kamera saku dari Canon. 

Antara lain, PowerShot seri SX untuk mereka hobi foto jarak jauh, PowerShot seri G untuk mereka yang ingin lebih profesional, namun tetap ingin ringkas. 

JAKARTA – Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia’s

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News