Targetkan Atlet Lolos Semua, Tim Kempo Kepri Berangkat Menuju Pra PON

Targetkan Atlet Lolos Semua, Tim Kempo Kepri Berangkat Menuju Pra PON
Targetkan Atlet Lolos Semua, Tim Kempo Kepri Berangkat Menuju Pra PON

jpnn.com - BATAM - Tim kempo Kepri akan memulai langkah awal menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat dengan mengikuti ajang seleksi Pra PON di Gedung Olahraga (GOR) C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, mulai hari ini (1/10). Targetnya adalah meloloskan semua atlet ke kompetisi olahraga bergengsi di Indonesia ini.

"Saya sendiri berharap mereka bisa mendapat posisi terbaik. Namun semuanya harus melalui perjuangan karena ajang Pra PON lebih luar biasa dari PON," kata pelatih utama tim kempo Kepri, Maulana Lufiyanto, kemarin (30/9) sebelum keberangkatan di Bandara Hang Nadim, Batam.

Bagi Maulana, ajang sekelas Pra PON merupakan tempat berkompetisi antara para peserta untuk bisa meraih tiket ke PON 2016. "Sehingga bisa dipastikan para atlet akan tampil semaksimal mungkin," jelas Maulana.

Maulana telah memetakan kekuatan lawan dan sangat mewaspadai Riau, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur, dan Papua.

"Kami butuh dukungan luar biasa dari masyarakat Kepri agar bisa lancar di Pra PON nanti," katanya.

Adapun atlet kempo Kepri yang berangkat terdiri dari empat atlet putra dan dua atlet putri. Mereka yang bertarung antara lain Safril di kelas Randori putra 70 kg, kemudian Aisyah Pemaisuri di kelas Randori putri 55 kg, lalu Riri Hendra di kelas Randori putra 55 kg, dan lainnya.

Ketua Persatuan Kempo Seluruh Indonesia (Perkemi) Kepri, Gustian Riau berharap atlet-atlet Kepri bisa menyumbang prestasi di ajang sekelas Pra PON. "Selama ini mereka telah mengadakan training centre (TC) selama sebulan di dojo masing-masing. Dan mari kita berdoa bersama agar mereka bisa harumkan nama Kepri," pungkas Gustian.(leo)

BATAM - Tim kempo Kepri akan memulai langkah awal menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat dengan mengikuti ajang seleksi Pra PON


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News