Satu Keluarga Ini Mendadak Populer Lantaran Aksi Gilanya

Satu Keluarga Ini Mendadak Populer Lantaran Aksi Gilanya
Foto tujuh orang sekeluarga naik sebuah sepeda motor di Tiongkok mendadak populer di Internet. Foto: Int

jpnn.com - DUCHAN - Ini adalah hal yang tidak lazim, tujuh orang dari sebuah keluarga berada diatas sebuah sepeda motor berboncengan saat bepergian ke suatu tempat. 

Namun, aksi gila itu benar-benar terjadi di Duchan, Tiongkok. Bahkan foto mereka kini menjadi viral dan menggemparkan pengguna situs sosial di Internet, sekaligus menerima berbagai kritik, kemarin.

Seperti dilaporkan Mail Online yang dikutip laman berita, People Daily Online bahwa ketujuh orang berboncengan termasuk seorang pengendara sepeda motor itu terpantau menaiki sebuah sepeda itu ketika mereka dalam perjalanan ke pusat kota di provinsi Jiangxi, Tiongkok.

Beberapa potongan gambar yang direkam menunjukkan seorang pengendara wanita duduk di tengah-tengah, sementara lima orang anak dan seorang wanita tua duduk kerumunan di depan dan belakang, selain menempel satu sama lain, lapor People Daily Online.

Keluarga itu dilaporkan sedang dalam perjalanan dari sebuah desa terpencil ke sebuah kota di provinsi Jiangxi pada 27 September lalu.

Lebih mengejutkan lagi ketika ada beberapa foto yang diunggah di internet itu menunjukkan seorang anak yang paling kecil duduk antara setang sepeda motor, sementara seorang anak lagi duduk di pangkuan pengendara sepeda motor tersebut.

Di belakang pengendara itu, pula membonceng dua anak, seorang nenek dan seorang remaja perempuan. Namun identitas keluarga tersebut masih tidak diketahui.

Sebagian pengguna Internet yang menyaksikan gambar keluarga tersebut menyamakan kejadian luar biasa itu seperti aksi sirkus, sementara sebagian pengguna lagi mengkritik pengendara sepeda motor itu yang menempatkan anggota keluarganya dalam bahaya.

DUCHAN - Ini adalah hal yang tidak lazim, tujuh orang dari sebuah keluarga berada diatas sebuah sepeda motor berboncengan saat bepergian ke suatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News