Hanya Menang Tipis, Lazio Bukan Kandidat Kuat Juara

Hanya Menang Tipis, Lazio Bukan Kandidat Kuat Juara
fans lazio / afp

jpnn.com - LAZIO- Lazio memetik kemenangan tipis pada laga kedua Liga Europa. Lazio sukses menekuk Saint Etienne dengan skor 3-1 (1-1) di Stadion Olimpico, Jumat (2/10) dini hari WIB.

Tiga gol Lazio dijaringkan Ogenyi Onazi pada menit ke-22, Wesley Hoedt (48) serta Lucas Biglia (80). Sedangkan gol Saint Etienne diceploskan Mustapha Bayal Sall pada menit keenam dan Kevin Monnet-Paquet (84).

“Kami tak memulai laga dengan baik. Namun, setelah itu kami menunjukkan reaksi yang bagus. Kami layak menang 3-1 atau lebih,” terang pelatih Lazio Stefano Pioli di laman Goal.

Pioli bahkan menyebut anak asuhnya belum pantas melenggang ke podium juara. Sebab, Lazio terlihat masih kerepotan meski sempat bermain melawan sembilan pemain.

“Kami bukanlah kandidat untuk memenangkan Liga Europa. Namun, kami ingin membuktikan kami kompetitif dalam tiga kompetisi,” tegas Pioli. (jos/jpnn)

 


LAZIO- Lazio memetik kemenangan tipis pada laga kedua Liga Europa. Lazio sukses menekuk Saint Etienne dengan skor 3-1 (1-1) di Stadion Olimpico,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News