Van Gaal Hanya Ingin Pensiun dari Tim Ini

Van Gaal Hanya Ingin Pensiun dari Tim Ini
Louis van Gaal. Foto: Telegraph

jpnn.com - LOUIS Van Gaal memiliki sisa kontrak kurang dari dua tahun di Inggris. Pelatih kelahiran Belanda itu memastikan Manchester United adalah tim terakhir yang ingin dibimbingnya, sebelum pensiun dari dunia pelatih 2017.

Setelah berusaha selama semusim sejak tahun lalu, kini mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu berhasil membawa United ke puncak Liga Inggris.

Kali terakhir United merebut posisi awal liga adalah ketika dibimbing Alex Ferguson sebelum diambil alih oleh David Moyes.

Meskipun Van Gaal dilihat sebagai pelatih yang berhasil menghadiahkan piala utama kepada setiap tim yang dibimbing namun dia belum buktikan kemampuan itu di Old Trafford.

"Saya selalu menginginkan lebih, saya menempatkan target yang lebih untuk mencapai keberhasilan.

"Ini adalah hal sama dengan apa yang sedang dilakukan sekarang," kata pelatih berusia 64 tahun itu pada konferensi pers pra-pertandingan melawan Arsenal pada Minggu.

Van Gaal memberi komentar demikian setelah dia bakal menghadapi pelatih yang telah membimbing Arsenal sejak 19 tahun lalu.

Sebelum ini, United dibimbing oleh Alex Ferguson selama 26 tahun dan berhasil memperoleh banyak kejuaraan termasuk di tingkat Eropa.(ray/jpnn)

LOUIS Van Gaal memiliki sisa kontrak kurang dari dua tahun di Inggris. Pelatih kelahiran Belanda itu memastikan Manchester United adalah tim terakhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News