Terungkap! Charlie Van Houten Pernah Pesan Kamar Bertabur Mawar untuk Pedangdut Cantik Ini

Terungkap! Charlie Van Houten Pernah Pesan Kamar Bertabur Mawar untuk Pedangdut Cantik Ini
Regina. FOTO: ca/mas

jpnn.com - JAKARTA - Rere Regina, pedangdut cantik berkulit putih yang disebut-sebut mirip cewek Korea ini buka-bukaan perihal kejutan yang pernah dilakukan Charlie Van Houten saat dekat dengan dirinya dulu.

"Aku kan kenal Kak Charlie dari 2012. Setelah kenal, itu dia selalu komunikasi dan ngajak ketemu. Kalau kado, banyak banget yang dia kasih, tapi enggak semua aku terima,"kata Rere, 24, saat ditemui JPNN di Yesterday Lounge, Anatasari, Jakarta Selatan, Kamis (1/10) sore.

Bahkan, kejutan romantis pernah diberikan Charlie dengan niat memberi kebahagiaan kepada Rere.

"Kak Charlie pernah pesan kamar, terus dia tabur bunga mawar gitu di seluruh ruangan. Itu pas aku ulang tahun, kalau enggak salah 2013. Tapi aku enggak datang," ungkap Rere.

Lalu, dari mana Rere tahu kejutan manis Charlie itu?

"Aku tahu dari asistennya. Asistennya telepon aku, bilang 'Re, kok enggak datang sih? Charlie sudah pesan kamar ditaburin bunga mawar buat ulang tahun kamu'. Ya, aku enggak maulah. Ngapain juga aku datang, dia kan sudah punya istri," ungkap Rere.

Selain itu, kata Rere, memang Charlie sering mengajaknya ke tempat-tempat wisata dalam negeri. Tapi, mengaku kepergiannya dengan Charlie selali dalam pengawasan sang mama.

"Sering sih ke luar kota, tapi enggak berdua. Mama aku selalu ikut, sama crew juga. Aku pernah diajak ke Batu, Malang, itu juga ramai-ramai," katanya. (ca/mas/jpnn)

JAKARTA - Rere Regina, pedangdut cantik berkulit putih yang disebut-sebut mirip cewek Korea ini buka-bukaan perihal kejutan yang pernah dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News