Asyik Nih.., Terbang dengan AirAsia Cukup 1 Dolar

Asyik Nih.., Terbang dengan AirAsia Cukup 1 Dolar
air asia / jpnn

jpnn.com - JAKARTA – AirAsia Indonesia menghadirkan One Dollar Promo untuk mewujudkan impian wisata ke luar negeri. Dengan One Dollar Promo ini, pelanggan bisa terbang ke Singapura, Kuala Lumpur dan Bangkok mulai dari Rp14.500 atau sekitar satu dolar AS untuk sekali jalan.

"Meningkatnya nilai mata uang dolar AS terhadap rupiah bukan berarti harus terhentinya rencana wisata ke luar negeri. Kami menghadirkan promo ini dengan upaya memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan meski di tengah kondisi pelemahan rupiah sekalipun," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian di Jakarta, Jumat (2/10).

Adapun pembelian tiket bisa dilakukan secara online pada website airasia.com dan mobile apps AirAsia mulai dari 1-11 Oktober 2015, dengan periode perjalanan mulai 5 Oktober 2015-30 Juni 2016.

"Harga adalah harga dasar untuk sekali jalan dan belum termasuk airport tax. Promo ini hanya berlaku untuk penerbangan AirAsia dengan kode QZ dan AK," katanya.

Sementara, bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG bisa mendapatkan inflight meal gratis senilai Rp 100 ribu& E-gift Voucher (EGV) senilai Rp 150 ribu. (chi/jpnn)

JAKARTA – AirAsia Indonesia menghadirkan One Dollar Promo untuk mewujudkan impian wisata ke luar negeri. Dengan One Dollar Promo ini, pelanggan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News