Man United Bakal Datangkan Penyerang Munchen Ini dengan Cara Apapun

Man United Bakal Datangkan Penyerang Munchen Ini dengan Cara Apapun
Thomas Muller. Foto: fourfourtwo.com

jpnn.com - MANCHESTER United sangat ingin mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller dengan cara apapun pada akhir musim ini, meskipun harus mengeluarkan biaya lebih tinggi.

Agen pemain sepak bola terkenal, Giovanni Branchini mengatakan, pendahulu Liga Inggris itu bersedia melakukan apa saja untuk memastikan Muller tiba di Old Trafford untuk musim depan.

Agen kelahiran Italia itu juga mengakui dakwaan bahwa United pernah membuat penawaran sebesar 71 juta pounds (Rp1,1 triliun) untuk mendapatkan Muller sebelum ini.

"Manchester United menginginkan Thomas Muller dengan cara apapun, saya menghabiskan waktu selama sehari untuk menjelaskan kepada Bayern Munchen yang enggan melepaskan pemain tersebut," ujar Branchini.

Ia menambahkannya, klub Liga Premier memiliki dana yang banyak menyusul kesepakatan baru dengan pihak penyiaran dan setelah itu keuangan bukan tidak menjadi masalah untuk mereka.

Selain itu, pelatih United, Louis Van Gaal dikatakan tertarik pada Muller dan memiliki agenda tersendiri jika pemain itu berhasil tiba di Old Trafford.(ray/jpnn)


MANCHESTER United sangat ingin mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller dengan cara apapun pada akhir musim ini, meskipun harus mengeluarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News