Duh, Jokowi Ditolak di Cilegon

Duh, Jokowi Ditolak di Cilegon
Aksi PPMC menolak kehadiran Jokowi. Foto: dok/Banten Pos

jpnn.com - CILEGON - Jelang kehadirannya di Kota Cilegon pada puncak HUT ke-70 TNI, 5 Oktober nanti, Presiden Joko Widodo mendapatkan aksi penolakan dari sejumlah warga Cilegon.

Penolakan kehadiran Jokowi itu disuarakan Ormas Persatuan Perjuangan Masyarakat Cilegon (PPMC), yang melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Jenderal Sudirman, tepat di depan gedung Kantor DPRD Kota Cilegon, Jumat (2/10). 

"Presiden Jokowi ingkar janji pada saat kampanye terkait rencana satu juta lapangan kerja, proteksi BUMN dan sumber daya alam agar tidak dikuasai asing dan masih banyak lagi janji-janji yang tidak ada realisasi," ungkap Ketua Presidium PPMC Kota Cilegon, Mulyadi Sanusi, seperti dikutip dari Banten Pos (Grup JPNN), Jumat (2/10).

Mulyadi menjelaskan, kepemimpinan pemerintahan Jokowi tidak membawa banyak perubahan bahkan kondisi indonesia malah bertambah buruk. 

Tambah lagi, kondisi harga kebutuhan pokok melonjak dan mengakibatkan ekonomi mengalami stagnansi, daya serap APBN yang lemah, dan penurunan mata uang rupiah dan dolarpun semakin meroket menjadi tuntutan ditolaknya kehadiran jokowi di Cilegon.

"Sebagai bentuk protes, kami menolak kedatangan Jokowi di bumi Banten ini," tegasnya. (nal/zal)


CILEGON - Jelang kehadirannya di Kota Cilegon pada puncak HUT ke-70 TNI, 5 Oktober nanti, Presiden Joko Widodo mendapatkan aksi penolakan dari sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News