Laris Manis...Penjual Batik Kebanjiran Pembeli

Laris Manis...Penjual Batik Kebanjiran Pembeli
Tampak pembeli menyerbu penjual batik di hari Batik Nasional, di Thamrin City, Jakarta Pusat, Jumat (2/10). FOTO: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hari batik nasional yang jatuh hari ini, Jumat (2/10) menjadi berkah tersendiri bagi para penjual batik. Di Thamrin City di Jakarta Pusat, misalnya para pedagang batik kebanjiran pembeli.

Bagaimana tidak, para pembeli tak mau melewatkan momen hari batik nasional untuk mendapatkan baju dengan harga diskon. Ya, beberapa penjual di Thamrin City, Jakarta memberikan diskon khusus untuk baju batik.

“Ini semua Rp50 ribu aja, biasanya Rp95 ribu. Sengaja dikasih diskon hari ini karena hari batik nasional,” kata Mumut, penjual baju batik saat ditemui JPNN.com.

Selain baju, ada juga kain dan tas batik yang juga ikut diobral khusus saat peringatan hari batik nasional. Kualitas batik yang diobral tak kalah bagusnya dengan batik lainnya. Terbukti, sejak dibuka pukul 10.00-16.00 WIB, dagangan Mumut pun laris manis.

“Alhamdulillah udah banyak yang diambil (terjual). Ini udah ganti barang lagi beberapa kali,” ujar wanita berumur 24 tahun itu.(chi/jpnn)

JAKARTA - Hari batik nasional yang jatuh hari ini, Jumat (2/10) menjadi berkah tersendiri bagi para penjual batik. Di Thamrin City di Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News