Alamak! Besi Pembatas Jembatan Aja pun Dicuri

Alamak! Besi Pembatas Jembatan Aja pun Dicuri
Seorang warga memperhatikan besi pembatas jembatan dua Trans Barelang hilang dicuri,kemarin. Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - SAGULUNG - Jembatan dua pulau Nipa Jalan Trans Barelang, yang menghubungkan pulau Tonton dengan pulau Nipah, sangat memprihatinkan, setelah besi pembatas jembatam tersebut hilang, Jumat (2/10). Atas kejadian tersebut petugas Direktorat Pengamanan (Ditpam) Batam akhirnya membuat laporan ke Mapolsek Batuaji.

Fahrul Rozi, petugas Ditpam BP Batam mengaku mengetahui awal kejadian tersebut ketika mereka berpatroli. Tiba di jembatan dua, ternyata besi pembatas tersebut benar sudah tidak ada lagi.  

"Kita patroli sekitar pukul 02.00 WIB, melihat besi pembatas sudah tidak ada lagi," ujar Fahrul seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), kemarin.  

Petugas Ditpam mengaku sempat mencari bahkan menanyakan besi yang hilang itu ke warga sekitar. 

"Semalam sepi di jembatan dua barelang. Biasanya rame orang mancing. Kita sempat nanya sama para pedagang yang sedang nyantai dilokasi tersebut mereka juga mengakui tidak melihat ada yang mencurigai," pungkasnya.  

Sebelumnya kata Fahrul, pukul 01.00 WIB,  mereka masih melihat besi pembatas jembatan masih ada. Saat patroli selanjutnya sudah tidak ada lagi.  

"Kok bisa hilang,  padahal setiap waktu kita selalu melakukan patroli satu jam dan dua jam sekali," imbuhnya.  

Belum diketahui penyebab hilangnya besi pembatas jembatan tersebut, saat ini mereka  menduga pembatas jembatan tersebut hilang jatuh kedasar laut.

SAGULUNG - Jembatan dua pulau Nipa Jalan Trans Barelang, yang menghubungkan pulau Tonton dengan pulau Nipah, sangat memprihatinkan, setelah besi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News