Inilah Nama Oknum Polisi yang 'Mesra' dengan Kades Selok Awar Awar

Inilah Nama Oknum Polisi yang 'Mesra' dengan Kades Selok Awar Awar
Akbar Faisal. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LUMAJANG - Dalam kunjungannya ke Lumajang kemarin, politikus Partai Nasdem Akbar Faisal mendapat cerita bahwa anggota Polsek Pasirian bernama Bripka Sigit Pramono kerap bekerja sama dengan Hariyono.

Informasi yang didapat anggota Komisi III DPR itu, Sigit kerap dijadikan alat show of force Hariyono, Kepal Desa Selok Awar-Awar.

Hariyono sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka penambangan pasir ilegal dan juga tersangka pembunuhan Salim Kancil dan penganiayaan Tosan.

Sementara, Anggota Komisi III DPR Benny Kabur Harman juga menyoroti promosi jabatan mantan Kapolres Lumajang AKBP Aries Syahbudin, yang mendapatkan job AKBP mantap sebagai Kasubbidprodikdikmas Biddikmas Korlantas Polri.

Dia meminta perwakilan Itwasum Polri yang kemarin ikut hadir dalam kunjungan kerja ke Lumajang, memproses Aries.  "Kenapa dia dapat promosi? Saat bertugas saja membiarkan illegal mining," ucapnya.

Benny meminta penyidikan polisi tidak berhenti pada Hariyono. Peran-peran orang lain, termasuk oknum pejabat dan aparat, juga harus diusut tuntas.

BACA: MENGEJUTKAN! Ini Temuan Komisi III DPR soal Tambang Pasir di Lumajang

BACA: Ini Nama Pengusaha Pasir yang Dikenal Dekat dengan Para Petinggi di Lumajang

LUMAJANG - Dalam kunjungannya ke Lumajang kemarin, politikus Partai Nasdem Akbar Faisal mendapat cerita bahwa anggota Polsek Pasirian bernama Bripka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News