Hiii Sereemm... Terlihat Pocong di Pohon

Hiii Sereemm... Terlihat Pocong di Pohon
Ilustrasi

jpnn.com - PUTUSSIBAU- Zaman sudah modern, tapi warga masih saja takut akan cerita horor. Cerita menakutkan itu kini datang dari Putussibau Kalimantan Barat. Itu setelah di dinas perikanan, terlihat banyak benda yang digantung di pohon, dan menyerupai bentuk pocong.

Orang pertama yang melihat adalah Wan Kusnadi, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Perikanan. "Sekitar pukul 07.00 saya dengan teman yang lainnya mencoba bersih-bersih depan kantor, tidak tahunya ada barang itu," kata Wan Kusnadi, PNS Dinas Perikanan lantas menunjuk benda mirip pocong tersebut.

Karena dihantui rasa takut, Kusnadi memberitahukan kepada rekannya. Namun tak ada yang berani menurunkannya. “Bisa saja barang tersebut berhubungan dengan hal-hal mistis," ujarnya

Bukan hanya Kusnadi dan rekan-rekannya merasa was-was atas keberadaan benda mirip pocong tersebut, warga yang kebetulan melintas pun berhenti untuk melihat dari dari dekat benda tersebut, tetapi tidak berani menurunkannya.

Kusnadi menduga, barang tersebut sengaja dipasang malam hari, karena bertepatan dengan malam Jumat. "Sebelumnya tidak pernah ada barang aneh seperti itu di sini," ucapnya.

Untuk memastikan, apakah barang mirip pocong tersebut memiliki unsur mistis atau tidak, Kusnadi meminta barang tersebut diturunkan dan dibuang oleh ‘orang pintar’. 

“Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena banyak yang mengaitkannya dengan hal mistis," katanya.

Sementara itu, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabuas Hulu, Joko mengaku, setelah mendapat laporan barang mencurigakan tersebut, dia pun bergegas ke Dinas Perikanan. “Memang benar ada bungkusan putih tergantung,” katanya.

PUTUSSIBAU- Zaman sudah modern, tapi warga masih saja takut akan cerita horor. Cerita menakutkan itu kini datang dari Putussibau Kalimantan Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News