Bocah Berhijab di Dalam Kardus, Begini Kondisinya

Bocah Berhijab di Dalam Kardus, Begini Kondisinya
Bocah Berhijab di Dalam Kardus, Begini Kondisinya

jpnn.com - JAKARTA- Jalan Sahabat, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat geger pada Jumat (2/10) malam. Itu menyusul penemuan mayat seorang seorang bocah perempuan yang tampak mengenakan hijab di dalam sebuah kardus besar.

Dugaan sementara, perempuan itu adalah korban penganiayaan dan pembunuhan. Mayatnya kemudian dimasukkan di dalam Kardus dan dibuang di tempat itu oleh pelakunya.

Mayat bocah yang mengenakan hijab tersebut ditemukan sekitar pukul 22.30 WIB. Dilihat ciri-cirinya, bocah itu berambut pendek, kurus, dan tingginya tubuhnya hanya sekitar. Sementara, usianya diperkirakan diperkirakan 9 tahun.

“Korban pakai hijab warna putih. Dia juga menggunakan kalung manik-manik warna ungu,” ujar Kapolsek Kalideres, Kompol Darmawan Karosekali, dilansir Pojok Satu (grup JPNN), Sabtu (3/10)

Kompol Darmawan menambahkan, mayat korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Hingga kini, identitas korban belum diketahui.

Darmawan mengatakan. mayat bocah pakai hijab itu ditemukan di gang sempit yang hanya bisa dilewati kendaraan roda dua. Ia mengimbau warga yang kehilangan anaknya agar melapor ke Polsek Kalideres.(one/dkk)


JAKARTA- Jalan Sahabat, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat geger pada Jumat (2/10) malam. Itu menyusul penemuan mayat seorang seorang bocah perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News