Cie..Cie.. Romantis.. Begini Cara Panglima TNI Rayakan Ultah Istri

Cie..Cie.. Romantis.. Begini Cara Panglima TNI Rayakan Ultah Istri
Jenderal TNI Gatot Nurmantyo potong tumpeng. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - CILEGON- Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo merayakan hari ulang tahun istrinya, Nenny Gatot Nurmantyo bersama dengan seluruh jajaran TNI. Perayaan tersebut bersamaan dengan selesainya upacara geladi resik upacara perayaan hari TNI ke-70.

Tak hanya itu, Jenderal Gatot Nurmantyo bahkan merayakan hari bahagia istrinya tersebut dengan memberikan makanan cepat saji kepada ribuan anggota TNI yang selesai bertugas.

"Jadi hari ini kita makan KFC karena istri saya hari ini berulang tahun," kata Panglima TNI di tenda utama perayaan hari TNI di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten, Sabtu (2/10)

Pada kesempatan itu juga, Jenderal Gatot Nurmantyo mengumumkan bahwa pada hari ini, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasau), Marsekal Madya Bagus Puruhito merayakan hari lahir di tanggal yang sama dengan istrinya.

"Kita ucapkan selamat ulang tahun juga kepada Bapak Wakasal," seru Jenderal Gatot.

Serentak, seluruh personel TNI yang hadir pada kesempatan tersebut langsung menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dari grup band Jamrud. (mg4/jpnn)


CILEGON- Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo merayakan hari ulang tahun istrinya, Nenny Gatot Nurmantyo bersama dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News