Arema Cronus Gagal Menang di Hadapan Aremania

Arema Cronus 1 v 1 Sriwijaya FC

Arema Cronus Gagal Menang di Hadapan Aremania
Arema Cronus Gagal Menang di Hadapan Aremania

jpnn.com - MALANG- Laga Arema Cronus kontra Sriwijaya FC dalam leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10), berakhir dengan skor sama kuat 1-1. 

Gol Arema di laga ini dicetak oleh Cristian Gonzales menit ke-58. Sementara gol Sriwijaya FC dicetak Wildansyah menit ke-71. 

Sementara Sriwijaya FC berhasil meredam barisan penyerang tuan rumah, Arema memang tampil menggebrak sejak awal. Terbukti pada menit ke-2 Arema  mendapatkan peluang pertama setelah Dendi Santoso melepaskan passing, disambar Cristian Gonzales bisa diamankan penjaga gawang.

Sriwijaya baru bisa membalas pada menit ke-7 melalui peluang dari  Titus Bonai. Sayang, bola mampu diamankan penjaga gawang Made Wardana.

Pada menit ke-17 Lancine Kone mendapatkan peluang matang, sayang sepakannya tipis di atas mistar. Arema terus menekan, tapi Sriwijaya bermain aman dan memilih langsung membuang bola ke depan. Usaha Arema di babak pertama belum berhasil. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Arema berusaha terus mencetak gol cepat, tapi tak berhasil. Akhirnya, pada menit ke-57, Arif Suyono keluar digantikan Sunarto, dan Hasyim Kipuw diganti Benny Wahyudi untuk mengejar gol. Perubahan itu membuahkan hasil setelah Cristian Gonzales mencetak gol melalui sundulan 1-0. 

Sriwijaya FC langsung merespon dengan memasukkan Rizky Dwi dan Ichsan Kurniawan untuk menambah daya gedor. perubahan itu juga membuahkan hasil setelah Wildansyah mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-71. 

Setelah dua gol itu, kedua tim memang tampil ekstra terbuka dan saling jual beli serangan. Tapi, tak ada gol tambahan tercipta dan skor 1-1 bertahan sampai laga usai. selanjutnya, leg kedua semifinal akan dimainkan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang pada 11 Oktober mendatang. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Maung Ogah Main di SUGBK

MALANG- Laga Arema Cronus kontra Sriwijaya FC dalam leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10), berakhir dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News