Awalnya Follow Akun Twitter, Akhirnya Iko Uwais-Audy Nikah

Awalnya Follow Akun Twitter, Akhirnya Iko Uwais-Audy Nikah
Iko Uwais dan Audy. Foto: Dok.JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Iko Uwais tak menyangka bakal menikah dengan penyanyi Audy Item. Sebelumnya Audy yang jarang nonton diajak oleh temannya nonton film yang dibintangi Iko. Setelah nonton, Audy ternyata mengagumi akting pria yang kini menjadi suaminya itu.

Bahkan kekagumannya itu langsung Audy tuangkan dalam statusnya di Twitter. Di situ, pelantun lagu Menangis Semalam ini memuji akting aktor tampan tersebut. Namun tanpa sengaja, teman Audy mention ke akun Twitter milik Iko. Dari situlah mereka saling kenal.

"Setelah nonton, dia tulis di Twitter. Katanya filmnya bagus dan bla bla. Terus ada temennya Audy yang nge-retweet itu ke akun Twitter saya. Sempet nggak percaya kalau itu Audy," kenang Iko saat menjadi bintang tamu di acara Live With Indy Barends, Jumat (2/10) malam.

Namun, pria berusia 32 tahun ini percaya setelah melihat jumlah followers Audy yang mencapai puluhan ribu. Pemain film The Raid ini lantas mengfollow back akun Twitter Audy dan mengucapkan terimakasih atas pujian tersebut.  

"Sempet nggak percaya ah masa bener ini Audy, apalagi kan sekarang banyak akun palsu, tapi pas liat jumlah pengikutnya banyak banget. Akhirnya, saya follow back. Saya bales mentionnya, pertama kali bilang makasih, mba. Nyebutnya masih mba waktu itu," tutur atlet pencak silat ini.

Dari situ mereka saling bertukar nomor telephone dan memutuskan untuk bertemu. Tiga bulan kenal, dan dua kali bertemu, keduanya lantas memutuskan untuk menikah pada 25 Juni 2012.

"Ya nggak nyangka kita bakal nikah akhirnya, atau nyangka bakal pacaran," ujarnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Aktor Iko Uwais tak menyangka bakal menikah dengan penyanyi Audy Item. Sebelumnya Audy yang jarang nonton diajak oleh temannya nonton film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News