Artis Cantik Ini Disebut Manusia Luar Biasa, Kenapa Ya?

Artis Cantik Ini Disebut Manusia Luar Biasa, Kenapa Ya?
Taylor Swift. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Penyanyi tenar asal Amerika Serikat, Taylor Swift dikenal sebagai artis yang bermurah hati dan ‘hobi’ dalam hal sumbang menyumbangkan orang-orang yang membutuhkan pertolongan darinya.  

Baru-baru ini, Ia menyumbangkan sebesar 50.000 dolar Amerika Serikat atau setara Rp725 juta kepada anak saudara penari latarnya untuk membantu mengobati kanker yang dideritanya.

Menurut Female First, Swift yang bermurah hati menyumbangkan uangnya kepada bayi berusia 13 bulan, Ayden, yang juga keponakan penari latarnya pada konser 1989 World Tour.

Selain itu, Swift juga ada meninggalkan pesan di halaman GoFundMe untuk membantu Ayden.

"Ayden, saya beruntung karena dapat tampil dengan paman kamu, Toshi. Kami semua berdoa untuk kamu, " katanya.

An Toshi turut mengunggah gambar Swift ketika memberikan sumbangan di situs Instagram dan menulis keterangan, "Swift adalah penyanyi yang sangat baik dan rendah hati.

"Swift adalah manusia yang sangat luar biasa, dia banyak menolong Ayden untuk saat ini. Ini adalah hadiah terbaik yang kami tidak harapkan," katanya.

Ini bukan kali pertama Swift menyumbangkan uang kepada mereka yang membutuhkan.

LOS ANGELES - Penyanyi tenar asal Amerika Serikat, Taylor Swift dikenal sebagai artis yang bermurah hati dan ‘hobi’ dalam hal sumbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News