Aguero Mengganas! City Pesta 6 Gol ke Gawang Newcastle

Aguero Mengganas! City Pesta 6 Gol ke Gawang Newcastle
Sergio Aguero (tengah) selebrasi gol bersama David Silva (kiri) dan Kevin de Bruyne, dua pemain yang juga berperan besar atas kemenangan Manchester City atas Newcastle United, Sabtu (3/10) malam WIB. Foto: premierleague

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City untuk sementara berhasil menggeser klub tetangga, Manchester United dari puncak klasemen Premier League.

Melakoni pekan kedelapan di Etihad Stadium, Sabtu (3/10), City tampil ganas membungkam tamunya Newcastle United dengan skor 6-1.

Di babak pertama, dua tim sempat bermain imbang 1-1. Tim tamu bahkan unggul lebih dahulu lewat Aleksandar Mitrovic di menit 18. Namun tuan rumah membalas di menit 42 lewat Sergio Aguero.

Di babak kedua, Aguero mengamuk. Empat gol lagi dia sarangkan ke gawang Newcastle yang dijaga kiper Tim Krul, masing-masing pada menit 49, 51, 60 dan 62.

Kevin de Bruyne ikut melahirkan tambahan gol pada menit 54. 

Dengan hasil ini, City yang sudah melakoni pekan kedelapan memimpin liga dengan torehan 18 poin, hasil 6 kali menang, dua kali kalah. 

Posisi City bisa melorot bila Minggu (4/10), rival sekota bernama United menang di kandang Arsenal. Saat ini, Setan Merah belum memainkan laga di pekan kedelapan. Wayne Rooney cs kini mengoleksi 16 poin hasil dari 5 kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City untuk sementara berhasil menggeser klub tetangga, Manchester United dari puncak klasemen Premier League. Melakoni pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News